Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi

Didaksi.com dapat diakses oleh siapapun yang berselancar di dunia maya. Meskipun demikian adanya, didaksi memiliki kebijakan privasi. Adapun pokok-pokok kebijakan didaksi adalah sebagai berikut:

Informasi Dasar

Seperti web pada umumnya, sistem statistik didaksi.com mencatat setiap pengunjung yang berselancar di halaman didaksi.com. Hal ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada admin sekaligus menjadi pijakan dalam mengembangkan sistem maupun konten didaksi.com. Hal-hal yang dicatat oleh sistem statistik didaksi.com meliputi alamat IP jaringan, jenis browser yang digunakan, waktu masuk dan keluar dari halaman, lamanya mengunjungi, halaman yang dikunjugi, jumlah laman yang dikunjungi, situs yang mengantarkan pengunjung tiba di halaman didaksi.com, lokasi pengunjung, dan lain sebagainya. Meskipun demikian, semua informasi pengunjung pada sistem statistik.com tidak akan merusak perangkat yang digunakan oleh pengunjung, apalagi berdampak buruk kepada pribadi pengunjung.

Cookis

Didaksi.com tidak menggunakan cookis sebagai penyimpan data riwayat kunjungan para peselancar, atau pengaturan yang telah dilakukan pada pengaturan browsernya peselancar. Jika sewaktu-waktu cookis dibutuhkan oleh didaksi.com agar mempermudah para peselancar merambah halaman demi halaman, maka cookis dapat digunakan oleh didaksi.

Mengontrol Privasi

Bila sewaktu-waktu didaksi harus menggunakan cookis, pengunjung dapat mematikan cookis tersebut melalui browser yang digunakan. Pengaturan dilaksanakan sesuai dengan keinginan pengunjung itu sendiri. Meskipun didaksi tidak menyarakan hal tersebut, sebab tindakan tersebut dapat mempengaruhi kinerja dari laman yang sedang dikunjungi.

Pertanyaan

Apabila ada pertanyaan tentang kebijakan privasi didaksi.com ini, silakan menghubungi admin melalui halaman Kontak.

Yogyakarta, 22 April 2011

Kebijakan Privasi

 Pengasuh didaksi.com

Najamuddin Muhammah